Jalin Silaturahmi, Tim Humas Bawaslu RI menyambangi Bawaslu Kota Gorontalo dan Bawaslu Kabupaten Gorontalo

Tim Humas Bawaslu RI saat melakukan kunjungan ke Bawaslu Kota Gorontalo dan Bawaslu Kabupaten Gorontalo, Sabtu (24 April 2021).

Usai mengunjungi Bawaslu Provinsi Gorontalo dalam rangka monev dan sosialisasi Kehumasan Bawaslu Tahun 2021, sebelum bertolak ke Jakarta, Tim Humas Bawaslu RI yang dipimpin Sub Koordinator Humas dan Media Masa Ahmad Ali Imron bersama Staf Muhtar dan Irwan, didampingi Ketua Bawaslu Provinsi Gorontalo J. Umar menyambangi Bawaslu Kota Gorontalo dan Bawaslu Kabupaten Gorontalo pada Sabtu (24/4).

Pada pertemuan singkat yang tetap menjaga prokes Covid-19 tersebut, Cak Ali menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bawaslu Kota Gorontalo dan Bawaslu Kabupaten Gorontalo yang telah menyambut kedatangan tim.

“Saya mewakil Tim mengucapkan terima kasih atas sambutan yang baik dari Bawaslu Kota Gorontalo dan Bawaslu Kabupaten Gorontalo, terutama Humas Bawaslu Provinsi Gorontalo sejak kedatangan telah mendampingi dan memfasilitasi kami dengan baik”. Ucapnya

Cak Ali juga menyampaikan, agar tim Humas Bawaslu Gorontalo baik Provinsi dan Kabupaten/Kota dapat menjaga kekompakan serta semangat dalam menyampaikan informasi kegiatan Bawaslu kepada Publik. Pada akhir pertemuan, Cak Ali berharap silaturahmi ini tetap terjalin dan semoga dapat bersua kembali pada kegiatan Humas lainnya baik secara daring ataupun melalui tatap muka, tutupnya.

Bagikan