Idris Usuli: Lakukan Vaksinasi Tahap II

Gorontalo, Anggota Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Gorontalo Kordiv Hukum, Humas, Data dan Informasi Idris Usuli pada Selasa, 27 April 2021 pukul 20.30 wita melaksanakan program Vaksinasi Tahap II di Bawaslu Kabupaten Gorontalo

Idris mengatakan bahwa pemberian vaksin ini merupakan salah satu upaya mencegah dan mengatasi penyebaran pandemi covid-19

“program vaksin ini merupakan langkah kita untuk melengkapi apa yang sudah kita lakukan dalam pencegahan covid-19 yakni dengan menerapkan 3M. Memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun”. Ujar Idris.

Idris menambahkan vaksinasi atau imunisasi ini bertujuan untuk membentuk sistem kekebalan tubuh dalam mengenali dan melawan penyakit tersebut.

Dengan selesainya vaksinasi covid – 19 tahap II, Mantan camat tersebut berharap dapat membantu program pemerintah dalam menurunkan angka tertularnya covid-19 dan mampu secepatnya memulihkan kembali situasi sekarang ini. Kita juga mendorong agar program vaksinasi ini dapat tersebar secara menyeluruh kepada masyarakat Provinsi Gorontalo. Tutup Idris.

Bagikan