Ketua Bawaslu Provinsi Gorontalo J. Umar bersama Koordinator Divisi Penyelesaian Sengketa Ahmad Abdullah, dan Koordinator Divisi SDM dan Organisasi Rauf Ali didampingi kepala Sekretariat Nikson Entengo, memimpin rapat internal dalam rangka tindaklanjut Surat Gubernur Gorontalo mengenai mutasi/penarikan 2 (dua) orang Pegawai PNS yang dipekerjakan di Bawaslu Provinsi Gorontalo dan Surat Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo dalam rangka vaksinasi covid-19, bertempat di ruang rapat lantai III Kantor Bawaslu Provinsi Gorontalo, Senin (22/02/2021).

Ketua Bawaslu Provinsi Gorontalo J. Umar bersama Koordinator Divisi Penyelesaian Sengketa Ahmad Abdullah, dan Koordinator Divisi SDM dan Organisasi Rauf Ali didampingi kepala Sekretariat Nikson Entengo saat menghadiri Rapat internal dalam rangka tindaklanjut Surat Gubernur Gorontalo mengenai mutasi/penarikan 2 (dua) orang Pegawai PNS yang dipekerjakan di Bawaslu Provinsi Gorontalo dan Surat Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo dalam rangka vaksinasi covid-19, bertempat di ruang rapat lantai III Kantor Bawaslu Provinsi Gorontalo, Senin (22/02/2021) Foto: Roy Hamrain

Dalam arahannya J. Umar menyampaikan terima kasih dan apresisi kepada Pemerintah Daerah Provinsi Gorontalo yang telah memberikan kesempatan kepada beberapa PNS untuk membantu tugas-tugas Bawaslu Provinsi Gorontalo dalam mengawal pelaksanaan demokrasi di Provinsi Gorontalo, dan terima kasih kepada Sdri. Sriyanti Tangkudung, SE dan Sdri. Irma Ismed, S.Pi yang telah bekerja dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab di Bawaslu Provinsi Gorontalo, semoga apa yang selama ini dikerjakan akan bernilai pahala disisi Allah swt, dan ditempat kerja yang baru akan selalu beroleh kemudahan, petunjuk dan lindunganNya.

Kordiv. Penyelesaian Sengketa Ahmad Abdullah, lebih menekankan pentingnya pemberian piagam penghargaan kepada jajaran pegawai yang telah bekerja di Bawaslu Provinsi Gorontalo sebagai tanda bukti pengabdian yang bisa bernilai sepanjang waktu.

Sementara itu, Kepala Sekretariat Nikson Entengo saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa Ibu Sriyanti Tangkudung sudah kurang lebih 6 tahun mengabdi untuk lembaga Bawaslu Provinsi Gorontalo dengan beberapa tugas dan jabatan yang diembannya dengan penuh tanggung jawab, dan saat ini posisi beliau sebagai Koordinator Sub Bagian Humas dan Hubal. Kami jajaran sekretariat Bawaslu Provinsi Gorontalo mengucapkan terima kasih kepada ibu Sriyanti Tangkung dan juga kepada ibu Irma Ismed yang selama ini telah melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik dan penuh tanggung jawab.

Sriyanti Tangkudung dalam kesempatannya juga menyampaikan bahwa “kurang lebih 6 tahun saya bekerja di Bawaslu Provinsi Gorontalo banyak hal pengetahuan yang saya dapatkan Insya Allah bermanfaat bagi saya ungkap Sriyanti”. Atas nama pribadi dan keluarga kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Bawaslu Provinsi Gorontalo kepada Kasek, Kabag, dan seluruh jajaran Sekretariat Bawaslu Provinsi Gorontalo, tutupnya.

Sriyanti Tangkudung disaat mengucapkan terima kasih kepada lembaga Bawaslu Provinsi Gorontalo yang selama ini telah memberikan kesempatan kepadanya  selama mengabdi di Bawaslu Provinsi Gorontalo, Senin ( 22/02/2021) Foto: Roy Hamrain

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here