Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Gorontalo Nikson Entengo kembali menegaskan pada Staf Teknis untuk tetap bekerja dirumah (Work From Home) sampai tanggal 31 Maret 2020. Hal ini diungkapkan setelah mengikuti Video Konferensi bersama Sekjend Bawaslu RI Gunawan Suswantoro diruang kerjanya Kamis (19/03/2020).

Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Gorontalo Nikson Entengo melakukan Rapat Bersama dengan Sekjend Bawaslu RI Gunawan Suswantoro dan Sejumlah Kasek Bawaslu Provinsi Se- Indonesia Melalui Vidcon. Kamis (19/03/2020)/Foto: Humas Bawaslu Provinsi Gorontalo

“Saya harap seluruh staf teknis untuk terus bekerja dirumah (Work From Home) Sampai tanggal 31 Maret 2020. Hal ini penting untuk membantu pencegahan Virus Covid 19 yang kini secara Nasional kasusnya makin banyak. Himbauan Sekjend Bawaslu RI untuk penyemprotan disinfektan juga akan dilaksanakan di seluruh kantor Bawaslu Provinsi Gorontalo”

Video Konferensi yang dipimpin oleh Sekjen Bawaslu RI Gunawan Suswantoro ini diikuti oleh seluruh Kepala Sekretariat Bawaslu se Indonesia. Gunawan dalam hal ini kembali mengingatkan bahwa dalam keadaan darurat ini semua harus disiplin dan menjalankan segala petunjuk yang telah disampaikan agar terhindar dari Virus Covid 19. Gunawan juga menambahkan agar Bawaslu Provinsi dan Kabupaten/Kota menunda dulu kegiatan-kegiatan yang mengumpulkan banyak orang.

Beliau juga menginformasikan bahwa Gedung dan juga kenderaan yang ada di Bawaslu Republik Indonesia sore nanti akan segera disterilkan dengan disinfektan. Ia pun meminta agar Bawaslu Provinsi dan Kabupaten/Kota juga melaksanakan hal yang sama.

Sebelumnya dalam pencegahan Virus Covid 19 ini Bawaslu Republik Indonesia telah mengeluarkan surat edaran nomor 0070/K.Bawaslu/PR.03.00/III/2020 terkait Penyesuaian Sistem Kerja dalam upaya Pencegahan Penyebaran Covid 19 dilingkungan Bawaslu , Bawaslu Provinsi/Panwaslih Provinsi Aceh, Bawaslu/ Panwaslih Kabupaten/Kota dan Panwaslu Kecamatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here