Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Gorontalo Nikson Entengo melaksanakan arahan Sekjend Bawaslu RI Gunawan Suswantoro dengan melakukan rapat dengan para Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten/Kota diruang kerjanya melalui Video Konferensi, Jum’at (20/03/2020).
Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Gorontalo Nikson Entengo melakukan rapat dengan para Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten/Kota diruang kerjanya melalui Video Konferensi, Jum’at (20/03/2020). Foto: Humas Bawaslu Provinsi Gorontalo
Ada dua hal yang menjadi poin penting yang disampaikan Kasek Nikson pada para Korsek Kabupaten/Kota diantaranya upaya preventif dalam mencegah penyebaran Virus Covid 19 dilingkungan Bawaslu dan tingkat disiplin dalam menjalankan Work From Home untuk para staf sekretariat.
“Saya sampaikan pada Korsek Kabupaten/Kota untuk senantiasa melaksanakan surat edaran yang kami sampaikan untuk mencegah secara preventif penyebaran virus Covid 19. Juga, saya harap tingkat kedisiplinan dalam menjalankan Work From Home juga harus diseriusi dan terpantau. Kalau perlu setiap hari para Korsek mengecek kehadiran dan pekerjaan para staf melalui Video Konferensi seperti hari ini. “Tegasnya.
Selain hal itu, Kasek Nikson juga mengajak para Korsek untuk melakukan sterilisasi kantor serta kenderaan, dan segera melaporkan ketika ada dilingkungan Bawaslu Kabupaten/kota yang mengalami gejala-gejala seperti Virus Covid 19.
Nikson kembali mengingatkan keadaan Darurat ini semua harus disiplin dalam menerapkan pola hidup sehat, mekanisme kerja dan menjaga jarak (social distancing) sesuai protokol kesehatan dalam upaya preventif dalam menghadapi virus covid 19. Dan menghentikan dulu kegiatan-kegiatan yang mengumpulkan banyak orang. Tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here