Bawaslu Gorontalo – Untuk mensukseskan penyelenggaraan pemilihan kepala daerah, Rabu, (21/1) Mengawali persiapan Tahapan Pemilihan Kepala Daerah Bupati & Wakil Bupati, Bawaslu Provinsi Gorontalo melakukan kunjungan kerja perdana bertempat di Kabupaten Boalemo.

Kunjungan kerja yang diterima langsung oleh Wakil Bupati Kabupaten Boalemo adalah bertujuan  untuk melakukan koordinasi pembentukan dan penyediaan dana hibah Panwas Boalemo dalam rangka Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Boalemo Tahun 2017.

Pasca pelaksanaan pemilihan kepala daerah serentak yang   dilaksanakan  seluruh  Indonesia, Kabupaten Boalemo  adalah salah satu daerah yang akan kembali melaksanakan prosesi ini setelah 3 (tiga) daerah di wilayah Provinsi Gorontalo, sehingga dibutuhkan suatu perencanaan yang baik dan matang dalam pelaksanaannya.  Dalam kunjungannya, Pimpinan Bawaslu Siti Haslina Said, SH. MH didampingi langsung oleh Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Gorontalo Sapni Syahril,S.IP.,M.Si bersama jajaran.

Selanjutnya Tim bersama rombongan melanjutkan kunjungan kerja ke Panwas Kabupaten Pohuwato untuk melakukan monitoring evaluasi pengelolaan dana hibah pemilihan Kepala Daerah Bupati/Wakil Bupati Tahun 2015. hasil pelaksanaan Pilkada. (ARS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here